Teluk Karang

Teluk Karang

Senin, 18 Juli 2016

KELURAHAN TELUK KARANG MERAIH JUARA I LOMBA REGISTRASI TINGKAT KOTA TEBING TINGGI

Registrasi Kependudukan merupakan gambaran kondisi perkembangan dan prospek kependudukan pada suatu wilayah.Dalam hal ini Kelurahan Teluk Karang telah melaksanakan kegiatan meregister penduduk yang ada di ke Kelurahannya dan melaporkannya sebagaimana diamanatkan pada Peraturan Walikota Tebing Tinggi Nomor 52 Tahun 2009.



Hasil dari pelaksanaakan tersebut Kelurahan Teluk Karang telah berhasil memperoleh Juara Pertama sebagai Kelurahan Terbaik Pelaksanaan Registrasi Penduduk Tingkat Kota Tebing Tinggi Tahun 2016 yang terdiri dari 35 Kelurahan dan 5 kecamatan sekota Tebing Tinggi. Sebelumnya Kelurahan Teluk Karang telah berhasil meraih juara I tingkat Kecamatan Bajenis lomba Registrasi Tingkat Kecamatan Bajenis yang terdiri dari 7 Kelurahan.

Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan diserahkan oleh Kepala Biro Otonomi Daerah Propinsi Sumatera Utara Drs. Jimmy Pasaribu Kepada Lurah Teluk Karang Dira Astama Trisna, S.IP di Ruang Sidang DPRD Tebing Tinggi selepas RApat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tebing Tinggi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi yang ke 99 tahun 2016 pada tanggal 1 Juli 2016.

Dalam sambutannya Kepala Biro Otonomi Daerah Propinsi Sumatera Utara menyampaikan , sekarang ini Kota Tebing Tinggi banyak mengalami perubahan yang sangat dinamis, diperlukan inovasi sumber daya manusia dari perkembangan tersebut, apalagi saat ini berlaku penerapan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), tanpa adanya proteksi.

Dan bagi Kelurahan Teluk Karang, Dira Astama Trisna, S,IP selaku Lurah Kelurahan Teluk Karang akan terus berinovasi untuk mendukung dan membawa Kelurahan Teluk Karang menjadi Kelurahan yang lebih baik lagi guna mendukung program Pmerintah Kota Tebing Tinggi.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus